Home » » Kenapa Acara Empat Mata diganti Bukan Empat Mata

Kenapa Acara Empat Mata diganti Bukan Empat Mata

Acara Talkshow"Bukan Empat Mata" sebelumnya bernama "Empat Mata" adalah acara Talk Show di TRans7 .Tukul  atau yang nama populernya ditambah embel-embel nama ikan yang harganya cukup mahal yaitu ikan arwana sehingga menjadi Tukul Arwana adalah host acara tersebut.

Penyebab perubahan nama acara Empat Mata menjadi Bukan Empat Mata adalah karena  acara talkshow ini sempat terkena sanksi dari dewan pers sehingga acara ini tidak boleh lagi  ditayangkan.Dengan sedikit modifikasi acara yang sebelumnya bernama "Empat Mata" sekarang berubah namanya  menjadi "Bukan Empat Mata".

Alhasil Tukulpun bisa kembali lagi melanjutkan acara talkshow segarnya di Trans7 setiap malam kecuali malam sabtu dan minggu. Semenjak itulah acara yang dibawakannya semakin mendapatkan tempat dihati para pemirsa televisi di Indonesia.Tukul Arwanapun berhasil menjadi Host yang bayarannya sangat tinggi berkat acara yang dibawakannya ratingnya sangat tinggi.Dan bukan sesuatu yang tidak mungkin dalam waktu yang tidak akan terlalu lama sang Host Tukul Arwana akan berada dalam jajaran daftar Host paling kaya di Indonesia.

Acara Bukan Empat Mata pada awalnya kurang mendapatkan tempat dari kalangan menengah ke atas,tapi acara ini menjadi favorit dan selalu ditunggu-tunggu oleh  kalangan  menengah ke bawah.Akan tetapi lama-kelamaan karena begitu populernya acara talk show Bukan Empat Mata, tidak jarang institusi-institusi pemerintah ikut nimbrung di acara-acara tersebut untuk mensosialisasikan program-programnya.

Acara talk show Bukan Empat Mata bisa begitu banyak menarik perhatian dari pemirsa televisi.Kenapa bisa begitu?Ternyata tim Bukan Empat Mata ini begitu cerdas dan kreatif sehingga paham dengan keinginan pasar dan apa yang paling disukai mereka.Tim Bukan Empat Mata tahu betul bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang sedikit naïf. Apa yang disuguhkan oleh acara tersebut dengan menghadirkan peserta terbanyak berasal dari kalangan artis yang dipandu oleh Tukul dengan talenta bawaannya yang sering dan suka sekali memperolok-olok dan menjelek-jelekan dirinya sendiri bisa menjadi hiburan bagi banyak pemirsa telivisi dimanapun berada di Indonesia bahkan kabarnya sampai ke Malaysia.Acara tersebut bisa dikatakan sebagai hiburan yang murah meriah dan memuaskan.

Semakin lama acara tersebut semakin berjaya saja ratingnya semakin naik dan tetap bertahan di rating teratas. Rupanya penampilan dan komentar-komentar atau gaya hidup dari selebriti yang dihadirkan lebih menarik perhatian daripada berita-berita politik sehari-hari.Ditengah kepenatan hidup dan masalah sosial bangsa yang demikian banyak dan ruwet, kemiskinan, suap menyuap dalam setiap pilkada,korupsi disana-sini,Tukul Arwana benar-benar bisa memberikan hiburan alternatif untuk melemaskan saraf-saraf yang tegang.

Ketika kita menonton acara Bukan Empat Mata maka disitu akan terlihat gambaran kepolosan hidup masyarakat bawah. Para bintang tamu dihadirkan seakan-akan sebagai sesuatu yang diharapkan bisa memukau penonton atau sesuatu yang bisa dibayangkan indah oleh penonton Kemudian dilanjutkan oleh bagaimana sang Host Tukul Arwana menginterview para bintang tamu dengan cara khas masyarakat bawah yang sangat mengagumi penampilan dari para artis yang mewakili kehidupan glamour dengan apa adanya dan kekonyolannya.

Silahkan Anda tonton acara TV Bukan Empat Mata di Trans7 setiap malam kecuali malam sabtu dan minggu,jika Anda punya masalah dengan gambar televisi Anda kurang bagus atau kurang jernih cobalah produk antena TV kami Antena TV Bagus Model Parabola
Share this :